Apa saja yang saya tulis hari ini?

Hm...sejujurnya dibandingkan dengan blog temen-temen pikmi yang lain, blog saya ini www.phc.web.id yang paling kecil pengunjungnya, hehehe. Salut juga sih buat temen-temen saya itu, sudah bisa minim 10$ sehari, bahkan kemarin ne mas malik alamsyah bisa beli mobil sendiri. Keren. Salut saya. PHC sendiri pada awalnya merupakan murni blog yang gak ingin di monetize, selain menggunakan ziddu sih, pasti tahu kan ziddu itu apa :p. Tapi setelah dimotivasi oleh bapak siswo pranoto, dan melihat sudah ada bukti di mas malik alamsyah. Akhirnya saya tertarik juga untuk memonetize blog saya ini, terutama phc ya.

Hari ini saya baru bisa menulis artikel dari jam 16.00 sore setelah saya selesai pulang dari kantor. Apa aja ya yang saya tulis ? Menulis di blog itu memang susah-sauah gampang. Apalagi inginnya artikel yang murni buatan sendir, apalagi tutorial, sulit buatnya, tapi kalau blog download, wah, itu mudah sekali lho. Jam 4pm tadi saya awali membuat sebuah artikel tentang cara mempebaiki stick ps usb. Kemudian saya lanjutkan mengupdate tips membeli laptop second atau bekas dengan software walaupun agak sulit temen-temen juga bisa mencoba mengecek kondiri laptop second atau bekas tanpa software lho.

Yang mana ya saya ?

Setelah mengupdate 2 artikel itu, saya lanjutkan dengan buka puasa, tapi sayang, saya gak solat tarawih, godaannya kalau pas saya di jember ada aja yang bikin saya males untuk sholat tarawih, akhirnya ya ngeblog-ngeblog aja. Saya sempat buat top 10 lagu terbaru indonesia kemudian gardu 7 dahlan iskan sawah fiktif hari ke 25 dan seperti biasa download error pes2015

Dan memang selain update tentang lagu yang bikin seru, saya juga sering update tentang cara mengatasi error game online, terutama mengatasi error game online final bullet lho. Ada 3 game kalau tidak salah yang sudah saya coba upload. Lumayan lah nambah-nambai trafik :p Dan akhir kata buat temen-temen saya yang lagi semangat-semangatnya ngeblog, jangan berhenti berusaha. Tetap semangat ya. :) Salam blogger. 

Related Posts:

0 Response to "Apa saja yang saya tulis hari ini?"

Posting Komentar