Pola Hidup vs Gaya Hidup

Pengertian pola sendiri adalah bentuk, aturan atau model. Jadi jika kita gabung kata pola hidup maka akan berarti bentuk hidup kita, atau aturan hidup kita atau lebih kerennya model hidup kita seperti apa? Positif apa Negatif? Yang saya pahami kebiasaan akan membentuk pola. Sedangkan gaya hidup biasanya mengikuti mode atau trend yang saat ini sedang ramai. Misal gaya hidup mewah, gaya hidup boros, gaya hidup anak kota, dll. 

Saya sendiri selalu membiasakan diri menulis artikel saya di blog ini www.ariesujadnorwanto.blogspot.com sebelum tidur, agar keesokan harinya bisa fokus pada pekerjaan lainnya. Blog saya ini pribadi ini sih sejujurnya untuk mengangkat reputasi www.phc.web.id hehehe. Tapi bisa juga sih blog ini nantinya yang akan lebih ngetrend. Misal keingin saya esok hari di phc saya ingin menulis tentang bagaimana mengatasi lcd yang sering mati, misal lcd pada laptop atau lcd komputer.


Tadi di javacom saya sempatkan untuk mengupdate artikel tentang cara membuat laporan ojt atau magang. Biar temen-temen pikmi jadi lebih mudah dan bisa dijadikan referensi untuk update anak-anak magang tempat magangnya dimana. Yang saya harapkan sih nanti ketika membuat laporan jadi lebih mudah dan gak telat waktu ngumpulkannya.

Kembali ke judul. Awalnya tertarik untuk membuat judul ini karena temen saya fandi galium band puger sakit. Hehehe, yang perlu dipahami sih kenapa dia sakit, selain karena tertular oleh saya yang awalnya sakit. Daya tahan tubuh menjadi hal yang paling penting. Mungkin sama ya seperti temen-temen pada saat pertama kali ngekost, mulai gak kerasan, sanitasi atau kebersihan, sampai pola makan yang tidak teratur karena mengirit atau apalah-apalah. Fandi sendiri menurut saya memiliki pola makan yang kurang pas dan itu yang menyebabkan dia sakit. Dan dia bilang untuk senin besok dia gak masuk ijin sakit. Semoga cepet sembuh ya, selasa insyaAllah kita tanding futsal lho untuk pikmi fc.

Baik guys, ini saja yang bisa saya tulis. Intinya pola hidup baik itu penting, dan gaya hidup itu tida penting. Uang yang kalian dapatkan dari gaji setiap bulannya tidak akan cukup untuk memenuhi gaya hidup. Dan yang jelas kita mencari uang untuk hidup bukan kebalikannya yang hidup untuk mencari uang. Semoga bermanfaat deh artikel gak jelas ini. Salam PIKMI. :)

Related Posts:

0 Response to "Pola Hidup vs Gaya Hidup"

Posting Komentar