Rutinitas di Bulan Ramadhan

Saya harus memulai darimana ya? Hehehe. Dari sahur saja ya. Sebelumnya saya terbiasa sahur jam 12.00 malam atau pagi. Habis sahur langsung tidur, takutnya memang kebablasan. Tapi memang akhirnya subuh yang kebablasan. Saya belum bis menjadi muslim yang baik. Akhihrnya setelah ada mas fandi galium band saya terbiasa bangun jam 03.00 pagi dan sahur, itupun tidurnya jam 12.00. Imsonia mah. Selepas sahur biasanya di bu misrat deket pondok darus salam, saya ngeblog untuk mengisi artikel di www.phc.web.id sambil menunggu waktu subuh. Dan setelah salat subuh saya tidur biar tidak terlalu capek menjalankan kegiatann keesokan harinya.

Tidur setelah subuh dan bangun jam 07.45 pagi, mandi dan ngantor di www.pikmicleds.com jember. Biasanya pada jam istirahat saya sempatkan untuk memberikan tugas ke anak-anak magang di toko. Itu jam 12.00 - 13.00 biasanya setelah itu kembali ke kantor untuk bekerjan. Biasanya ngajar, ngoreksi, buat nilai, dll dah. Biasanya saya ngantor sampai jam 16.00 setelah itu mandi dan siap-siap berangkat kuliah di moser jember jurusan www.ekonomiums2013.blogspot.com

Barang Jualan PHC

Kuliah saya berakhir jam 17.00 biasanya langsung pulang dan berbuka, hm. Ini ne yang bikin saya malu, kalau sudah di jember jujur males sekali buat salat tarawih, inginnya salat sendiri tapi malesnya gak ketulungan. Biasanya kalau gak main-main ke warnet www.genkdotnet.blogspot.com di kreongan, ya saya habiskan malam di javacom jember sampai jam 24.00 dan setelah itu tidur. Berikutnya kegiatan itu berulang-ulang seperti looping pada programing.

Tapi 1 hal yang pasti mas bro dan mbak sis. Barokah salat 5 waktu terutama salat subuh sangat saya rasakan. Ya walaupun salatnya harus lebih disempurnakan kembali. Keren dah pokoknya ada banyak nikmat yang akan temen-temen temui dengan salat subuh. Eits, bukan salat subuh aja ya, harus sempurna dengan 5 waktunya. So, kesimpulannya, kegiatan saya ya itu-itu saja. Negblog di www.phc.web.id kerja di www.pikmicleds.com kuliah di www.ekonomiums2013.blogspot.com dan main-main ke warnet di www.genkdotnet.blogspot.com

Related Posts:

0 Response to "Rutinitas di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar