Kerja Kerja Kerja - Dahlan Iskan

Indonesia itu kerjaan utama yang dicari masih PNS. Yayaya, bisa jadi mungkin gara-gara saya bukan PNS. Hehehe. Mengingat hal itu yang saya seoarang swasta akhirnya memang kita harus maksimal bekerja agar apa yang kita dapatkan bisa seperti seorang PNS. Tapi kalau kita pikir, hidup bukan hanya sekedar materi ya, rejeki yang kita terima bukan hanya masalah uang, bisa sehat, nikmat melihat, ilmu, pengalaman dan lain-lain. Tapi yang terpenting adalah berusaha sekuat tenaga, untuk hasil pasti dibantu sama Allah SWT.

Kerja kerja kerja, apa sih yang dimaksud dengan kerja kerja kerja kata dahlan iskan. Saya mengutip dari kata azrul ananda saja. Dia bilang yang dimaksud kerja kerja kerja adalah fokus pada proses, kerjakan dari awal hingga akhir, maksimalkan kemampuan, untuk hasil nanti urusan belakangan. Itu yang dimaksud oleh dahlan iskan kata azrul ananda. Bener juga ya. Jika kita hanya fokus pada hasil. Maka proses yang kita jalani akan terasa berat dan lama sekali mencapai sebuah tujuan.


Ini hubungannya dengan apa yang saya lakukan sehari-hari. Ngeblog dan usaha warnet, membuat saya harus kerja kerja kerja setiap hari, terutama hari sabtu minggu yang seharusnya saya beristirahat atau refreshing sejenak dengan jenuhnya pekerjaan. Tapi saya yakin apa yang saya lakukan sekarang bisa menghasilkan dikemudian hari. Entah itu iya atau tidak saya pasrah. :) Untuk blog yang saya kelola sendiri ada di alamat ini : www.phc.web.id dan untuk warnetnya ada di group sih. Coba saja temen-temen cari nama saya di Facebook : Arie Sujadnorwanto dan kita bisa sharing tentang apa saja terutama warnet.

Tentang sosok dahlan iskan sendiri. Kalau melihat dahlan iskan yang katanya kekayaannya tidak akan habis jika dimakan 7 turunan pasti ngiler mendengarnya. Hahaha. Itu prosesnya keren sekali, tidak semudah yang kita bayangkan, sampai pada akhirnya dahlan iskan tersandung kasus karena masalah politik indonesia yang seperti ini. Saya pernah membahasnya di artikel saya tentang gardu dahlan iskan atau temen-temen bisa langsung main-main di www.gardudahlan.com

Rutinitas saya pribadi untuk hari sabtu itu berawal dari pulang kerja jam 14.00 di PIKMI CLEdS Jember, kemudian sedikit beristirahat di toko javacom jember sejenak dan sedikit menyelesaikan pekerjaan yang ada sampai buka puasa dan langsung berangkat ke lembengan untuk bertemu dengan mas mr eko. Jam 8 saya pulang ke tamanan bondowoso dan lanjut bertemu dengan mas Muzayyin, dia distributor motherboard second untuk area bondowoso, jember, situbondo dan sekitarnya lho. Buat temen-temen yang perlu motherboard bisa menghubungi dia. Lanjut jam 10 saya ke koncer tempat kelahiran untuk bertemu mistawi ya dotnet juga. Setelah itu pulang nyampek rumah kira-kira jam 12 dan tidur.

Keesokan harinya saya harus kembali lagi ke warnet dotnet tamanan dan jam 10an saya lanjut ke kejawan grujugan untuk bertemu pak taufik SMK Nurul Hidayah Koncer untuk sekedar berdiskusi masalah harddisk external kemudian bertemu mas andi lensamedia di bondowoso kota lanjut ke tasnan atau pernah temen-temen tahu pemandian tasnan dan kemudian pulang nyampek di rumah tamanan jam 2 siang. Istirahat menunggu buka dan setelah itu lanjut ke jember.

Begitu seterusnya muter-muter, semoga setelah saya menikah kehidupan saya bisa lebih baik. Amien. Buat temen-temen yang masih berjuang, ayo semangat, ingat kerja kerja dan kerja ya.

No HP Mas Kemuning : 085230808643

Related Posts:

0 Response to "Kerja Kerja Kerja - Dahlan Iskan"

Posting Komentar