Blog Gado-gado PHC

Sebelum aktif ngeblog, saya kalau online bisanya buka friendster, ym, mirc dan facebook pada awal kemunculannya. Terus diajarin dikit sama mas husnan, dia suka ngeblog, awal 2008 itu dah saya mulai ngeblog, isi blog saya rata-rata tutorial dan itu murni ngeblog gak dimonetize, dan setelah saya memiliki toko javacom jember pusat komputer dan laptop second, blog saya terutama PHC saya total tinggal. 2 tahun kurang lebih saya tinggal. Dan selama itu saya tertinggal banyak oleh teman-teman saya. Hahaha dan sekarang saatnya saya memulai lagi apa itu blog dan saya akan membagi total apa yang saya dapatkan dari sini dan perkembangannya biar temen-temen juga semangat untuk ngeblog.

Blog utama saya di www.phc.web.id merupakan blog gado-gado, isinya banyak mulai dari Tutorial Jaringan Simulasi Cisco Packet Tracer, Tutorial MYOB Accounting berbahasa indonesia, Download Software Aplikasi Terbaru Free dan Crack, Tutorial Komputer seperti Tips dan Trick Komputer Tweaking dll. Ya intinya semoga blog saya menjadi blog yang bermanfaat gitu aja sih. Walaupun memang banyak software-software crack dan bajakannya. Hehehe. Tapi saya tetap prinsip untuk software-software buatan anak negeri indonesia tidak akan saya crack. Gitu aja sih.


Saya menulis artikel ini jam 4 pagi setelah sahur dan salat subuh, sebelum tidur saya sempatkan, biar nanti pas kerja di pikmi tidak diriwui untuk memposting, bisa makan gaji buta dan korupsi waktu saya. Hehehe. Sebenarnya saya sedang sakit, tapi ini ngejar sembuh agar bisa maen futsal hari jumat nanti. Walaupun futsal pikmi fc sering kalah, tetap semangat deh. Ayo berjuang kawan. Untuk tim jumat nanti masih di dominasi sama temen-temen lama. Untuk anak baru masih diisi 1 orang yang namanya Fandy Galium Band Dari Puger itu. Yap itu saja dulu tentang blog gado-gado saya. Buat yang ingin tahu bagaimana rasanya gado-gado pas bulan puasa, datang aja di www.phc.web.id :) Ayo wisata kuliner beraneka rasa khas indonesia :p

Related Posts:

0 Response to "Blog Gado-gado PHC"

Posting Komentar