PIKMI FUTSAL CLUB

Kegilaan saya terhadap olahraga sepakbola dan futsal sedikit menjerumuskan saya hingga akhirnya kuliah saya tidak selesai waktu di unmuh jember. Tapi itu pilihan hidup dan mungkin ini jalan saya. Hanya tutorial cisco packet tracer saja yang menjadikan kenangan saya pernah menimba ilmu di unmuh jember itu. Dan setelah 2 tahun DO dari unmuh jember. Saya diminta untuk kuliah lagi di sroedji. Saya mengambil jurusan fakultas ekonomi manajemen. Karena saya suka blog, akhirnya iseng juga untuk membuat blog www.ekonomiums2013.blogspot.com

Hari jumat ini merupakan latihan rutin anak-anak pikmi di alun-alun jember. Lapangan basket. Biasanya kita berebut dengan anak-anak basket untuk mendapatkan tempat latihan. Ya gak perlu berantem tapi ya. Tapi hari ini jumat 3 juli 2015 kita ada sparing partner dengan tambun fc di zona futsal tidar. Hasilnya sudah bisa ditebak, pasti kalah. Hahahaha. Kalahnya 0-6. Jauh sekali ya, karena kita sudah terbiasa kalah. 


Selepas tanding, saya kembali ke toko javacom jember untuk istirahat dan sejenak membuka laptop mungkin ada yang baru. Ya selain itu pasti melihat trafik blog saya yang www.phc.web.id pastinya. Untuk menjadi blogger memang sulit bro, perlu ketelatenan dan keuletan. Blog saya sendiri masih gitu-gitu aja pengunjungnya. Ya kisaran 100 setiap hari. Harus bisa tembus 1.000 visitor itu. Amien. Hari ini gak banyak yang saya tulis dan saya share di PHC. Berikut yang bisa saya tampilkan disini :

  1. Pengertian PC Builtup dan PC Rakitan
  2. Download Software Terbaru dan Terlengkap
  3. Result Suci 5 Show 17 - Review Perjalanan Suci 5
  4. Cara Mengatasi Error Mozilla Firefox dan Google Chrome
  5. Kumpulan Latihan Soal
Selain hobbi maen futsal, saya juga suka nonton standup comedy indonesia session 5. Show 17 kemaren saya kira akan jadi grand final, ternyata review saja. Dari review kemaren saya koq memprediksikan rahmet yang bakalan jadi juara ya. Hahaha. Gak tahu deh nanti jadinya seperti apa. Apapun itu kegiatan-kegiatan yang saya lakukan harus tetap berjalan. PIKMI Mengajar, PIKMI FC Futsalan, Javacom Jualan Komputer, Dotnet Warnet, Sroedji Kuliah, Ngeblog PHC dan beberapa kegiatan lainnya. Semoga temen-temen juga sukses. Amien.

Related Posts:

1 Response to "PIKMI FUTSAL CLUB"

  1. RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
    SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
    Dengan Fasilitas Exclusive :
    Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
    Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
    Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
    Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
    Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
    jangan pusing lagi bos.. Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
    karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobiqq,Poker!! ^^
    Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
    HUB KAMI DI :
    SKYPE : HOBIQQ
    FACEBOOK : HOBIQQ
    PIN BBM : 7770C8B4
    Yahoo : Hobiqq@yahoo.com
    Line : HOBIQQ
    www. HOBIQQ .poker
    www. HOBYQQ .com
    www. HOBI99 .com

    BalasHapus